Selasa, 26 April 2011

Fenomena Boy Band

           Fenomena boyband tanah air sebenarnya udah ada dari jamannya FBI, Coboy dan kawan-kawannya. Hanya saat ini thanks aja buat SM*SH yang bisa menggebrak ulang boyband tanah air yang sempat hilang. Dan ini selalu dikait-kaitkan dengan boyband Korea. Walaupun hal itu memang di akui mereka kalo inspirasi itu datangnya dari boyband Korea.

MV Super Junior Sorry,Sorry..
MV SM*SH I Heart U.. 



CornerParodies SM*SH
      
Personel boyband yang terdiri dari Morgan Oey, Rangga Dewamoela S, Rafael, Dicky M Prasetya, Reza Anugrah, Muhammad Ilham Fauzi, dan juga Bisma Karisma ini memulai debutnya tanggal 10 April 2010 tepatnya satu tahun ini dengan singel perdananya I Heart You hingga membuat awak gadis Indonesia pada cenat-cenut, boyband ini juga udah terjun didunia akting yang katanya sebentar lagi bakal main film juga. Mereka juga sudah punya web resmi yang kemaren udah dibentuk, aku juga lupa apa nama webnya. Dan entah kenapa aku pengen buat artikel tentang SM*SH ini padahal aku juga nggak begitu tertarik.

      MV senyum semangatnya SM*SH nggak senatural MV sebelumnya I Heart U, konsepnya nggak keren, nggak cun, nggak bagus. Tapi keren buat fashion stylesnya, buat Rangga Korean bangets. Tu fashion mirip ama salah 1 boyband Korea. oks lah mirip dikit gpp. Dont angry this my opinion. heee. mantap buat Project Pop MV Cekat Cekotnya keren, ada unsur girlsband Korea, Wonder Girls yang judulnya No Body yang di bawain ama Tika. Salut dah, Ujo and the gank bisa membuat suasana musik Indonesia kian berwarna.

Blog buat salur pikiran..